3 Pilar Kelurahan Jurumudi Baru Laksanakan Giat OAB Dan Bagikan Masker

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Benda, khususnya di wilayah Kelurahan Jurumudi Baru.

3 Pilar Kelurahan Jurumudi Baru bersama laksanakan kegiatan Operasi Aman Bersana (OAB) di Jalan Yos Sudarso RT 01/09 Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang Banten, Senin(28/6/2021).

Hadir pada kegiatan ini Lurah Jurumudi Baru Chaerudin,Sekretaris Kelurahan Abul Mupakhir, Kasi Tapem Sulton, Ketua RW 09 Ahmad Saputra, Babinsa Koramil 02/Batuceper Martaka Dan bhabinkamtibmas Mix Handoyo.

Sekretaris Lurah, Abul Mupakhit menghimbau kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami terus menerus menghimbau masyarakat untuk disiplin prokes, tidak pernah lelah mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,”jelas Mupakhir.

Disamping himbauan, kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Sementara, Lurah Jurumudi Baru, Chaerudin mengatakan, target dalam pelaksanaan kegiatan OAB adalah para pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang tidak menggunakan Masker.

“Kegiatan OAB adalah pengendara yang tidak menggunakan Masker, Alhamdulillah jumlah pelanggar sudah jauh menurun dibandingkan dengan OAB sebelumnya,”terang Chaerudin

“Semoga masyarakat selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan di air yang mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” pungkas Lurah. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *