90 Kepala keluarga Desa buaran jati terima BLT

  • Whatsapp
banner 468x60
WANMEDIA.CO.ID – Kabupaten Tangerang,Sebanyak 90 Kepala Keluarga ( KK ) di Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Menerima Bantuan Langsung tunai ( BLT ) dana desa Sebesar 300 Ribu.
Angaran tersebut bersumber dari APBDes Tahun 2021 telah di Salurkan Oleh Pemerintah Desa .
Penyerahan BLT Dana Desa tersebut dilaksanakan di Kantor Desa setempat ( Kamis, 20/05/2021 ) .
Dalam Kegiatan Penyaluran  BLT DD Tahap 1.
Ini di kawal dan dipantau langsung oleh Satuan Tugas ( SATGAS ) COVID- 19, di Desa Buaran jati kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang,
Demi mendukung  Suksesnya, pelaksanaan Kampung Sehat,  kami turut memantau jalan nya pembagian BLT itu
Banyak hal yang dilakukan, mulai dari Pegaturan jarak Tempat duduk, Peneguran Masyarakat yang tidak Memakai Masker. Dan  Protokol Kesehatan ( PROKES ).Sesuai Anjuran Pemerintah.
Salah Satu Warga,  Sebut Saja Ibu Siti, Kepada Awak Media  Mengatakan, “Alhamdulilah Saya Sangat senang Mendapatkan Bantuan dari Kepala Desa dan Pemerintah, Semoga Bantuan ini bisa menjadi Manfaat untuk Keluarga Saya.”
Kepala Desa ( KADES ) Buaran Jati,
ABDUL ANIS, WIWAHA, SE. Saat di Minta Keterangan Oleh Awak WAN Media, Mengatakan, Sebanyak 90 Kepala Keluarga ( KK ) yang Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dari Angaran Dana Desa (ADD) Tahap ( 1 )  Masing – Masing Mendapatkan Uang Tunai Senilai  Rp.300 Ribu Rupiah .
Kepala Desa Berharap Kepada Warga Khususnya Desa Buaran jati, Supaya Bisa di Pergunakan Sebaik – baiknya untuk Kepentingan Keluaraga” Ungkapnya
Hadir di acara itu Bhabinkamtibmas
Banbinsa Desa Buaran Jati Melakukan Pemantauan, Kehadiran TNI- POLRI  Merupakan Pengayom Di tengah – Tengah Masyarakat maupun di dalam Pemerintahan Sangatlah Penting Untuk memberikan rasa Keamana, Ketentraman, Kenyamanan, serta Menjaga, stabilitas yang Kondusif.
( NURYDI )
banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *