Anggota Korem 081/DSJ Terima Vaksinasi Influenza dan Pneumonia

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN – Anggota Korem 081/DSJ menyambut baik dan antusias untuk dapat menerima vaksin influenza dan pneumonia.

Di antara mereka juga terdapat yang turut mengajak keluarganya, seperti yang dilakukan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang turut serta mengajak keluarganya untuk menerima vaksin tersebut.

Ditemui selesai melakukan vaksinasi, Danrem mengaku senang dirinya dan keluarganya dapat menerima kedua vaksin tersebut.

Karena menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kita perlu melakukan berbagai upaya untuk membentengi tubuh kita agar dapat kuat dan tidak mudah terpapar.

“Vaksin ini tentunya sebagai upaya untuk memperkuat imun kita dari yang sudah ada sebelumnya, sehingga nantinya akan semakin baik dan kuat,” jelasnya di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (21/1/2021).

Dirinya juga mengaku senang dengan banyaknya anggotanya yang turut serta dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

Menurutnya, hal itu membuktikan tingginya kesadaran dari anggotanya akan pentingnya nilai kesehatan bagi mereka dan keluarganya. (Yanto) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *