Babinsa Desa Sukosari Bersama BPBD Kab. Madiun Semprotkan Disinfektan

  • Whatsapp
banner 468x60

Di Fasum Dan Rumah Warga

Wanmedia.co.id, Madiun-Demi mencegah penyebaran virus corona, anggota Koramil 0803/14 Dagangan Serka Nasib Subagya Babinsa Desa Sukosari bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madiun melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan dilakukan di lokasi fasilitas umum dan rumah warga di Desa Sukosari Kec. Dagangan Kab.Madiun, Rabu (03/06/2020)

Serka Nasib Subagya mengatakan, “Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan sampai wabah virus corona mereda. Lokasi di RT/RW 02/01 Desa Sukosari ini sebelumnya sudah dilaksanakan penyemprotan, akan tetapi kami laksanakan penyemprotan kembali di wilayah ini, sebagai bagian dari tindakan pencegahan covid 19, “jelasnya.

“Saya menyampaikan kepada masyarakat bahwa yang terbaik itu bukan penyemprotannya tetapi tetap di rumah. Kalau tidak sangat penting untuk keluar rumah, percuma saja dilakukan penyemprotan disinfektan,” imbuh Serka Nasib.

“Ini adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadi penularan yang lebih luas dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, “ pungkas Babinsa.(mahkrus)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *