Babinsa Koramil 0806/01 Kota Langsung Awasi Pembagian Penyaluran Bantuan Sosial Pangan

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Trenggalek – Babinsa Desa Parakan Serda Purnomo anggota Koramil 0806/01 Kota jajaran Kodim 0806/Trenggalek turut serta dalam penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui Dinas Sosial (Dinsos), Jumat (11/12/20).

Pembagian BSP ini dalam rangka meningkatkan gizi masyarakat dan membantu kebutuhan pangan masyarakat pra sejahtera selama wabah pandemi Covid-19. Tempat penyaluran di toko agen Ibu Suhartini Rt. 05/02 Desa Parakan. Penerima BSP di Desa Parakan seiktar 322 orang.

“Kami selaku Babinsa melakukan pengawasan langsung kelapangan untuk memantau penyaluran Bansos apa saja jenis Sembako yang akan di salurkan ke penerima manfaat, baik dari jumlah serta kualitas bahan sembakonya terutama beras harus layak konsumsi agar masyarakat tidak ada yang komplain,“ ulas Serda Purnomo.

“Kegiatan seperti ini akan terus mendapatkan pengawasan dan pemantauan dari Babinsa dengan harapan pembagian atau distribusi BSP ini dapat berjalan tertib dan lancar serta untuk menghindari kecurangan dan penimbunan yang mana dapat merugikan masyarakat,” tandasnya. (Yanto)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *