Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan Tertibkan Pengunjung Pasar Gunakan Masker

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TRENGGALEK –  Guna mencegah penularan virus Covid-19, Babinsa Koramil 0806/04 Bendungan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Sertu Wiyono bersama anggota Polsek Bendungan dan petugas penanganan Covid-19 mengadakan kegiatan penertiban penggunaan masker bagi pengunjung pasar Desa Dompyong, Kecamatan Bendunga, Trenggalek, Selasa (20/4/21).

Selain mengadakan penertiban pemakaian masker bagi pengunjung pasar, Babinsa Sertu Wiyono dan anggota Polsek juga berbagi masker gratis dan memberikan sosialisasi kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 bagi pengunjung pasar.

Saat di konfirmasi awak media, Sertu Wiyono menatakan, Kegiatan ini merupakan sebuah upaya penertiban bagi warga masyarakat baik itu penjual maupun pembeli di Pasar Dompyong agar selalu patuh dalam kewajiban pemakaian masker saat berinteraksi dengan orang lain di pasar.

Lebih lanjut, Kegiatan penertiban penggunaan masker ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di wilayah Koramil 0806/04 Bendungan,” tutur Sertu Wiyono.

“Mari kita bersama-sama perangi virus Covid-19 ini dengan tertib menggunakan masker, karena kita tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit, ketika kita di luar rumah,” imbau Sertu Wiyono. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *