Babinsa Koramil 0806/11 Panggul Dampingi Pembagian Bantuan Sosial Pangan

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TRENGGALEK – Babinsa Koramil 0806/11 Panggul jajaran Kodim 0896/Trenggalek Sertu Supriyadi melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian Bantuan Sosial Pangan di wilayah Desa Panggul, Kecamatan Panggul, Trenggalek, Sabtu (1/5/21).

Warga Desa Panggul memadati kios milik Bapak Huda dalam acara pembagian bantuan sosial pangan. Dalam kegiatan tersebut sebanyak 97 orang warga tidak mampu di wilayah Desa Panggul mendapatkan bantuan tersebut.

Menurut Babinsa Panggul Sertu Supriyadi mengatakan, Dalam pembagian bantuan ini kami selaku aparat teritorial bersama Tiga Pilar di Desa Panggul selalu bersinergi dalam setiap kegiatan di wilayah binaan kami.

Lebih lanjut, Syukur alhamdulilah, kegiatan ini aman dan lancar tanpa ada kendala meski banyaknya warga yang berdatangan untuk sekedar menyaksikan maupun hanya mengantar keluarganya untuk pengambilan Bantuan sosial pangan,” imbuhnya.

Dalam proses pembagian bantuan sosial pangan tersebut warga di Desa Panggul yang berhak menerima bantuan juga merasa lega karena proses pengambilan bantuan sosial pangan tidak harus berebut dan ricuh.

“Bantuan sosial pangan tersebut merupakan program pemerintah yang bersyarat kepada keluarga penerima manfaat yang ditetapkan sebagai keluarga penerima bantuan dan sekaligus sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan,” pungkas Sertu Supriyadi. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *