Babinsa Koramil 12/Mantingan Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Rapid Test

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, NGAWI – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 12/Mantingan Kodim 0805/Ngawi, Serda Sumadi mendampingi Tim Kesehatan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan Rapid test warga Desa Kedungharjo Kecamatan Mantingan, Jum’at (10/07/2020).

Tim Kesehatan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Mantingan bersama Babinsa Koramil 12/Mantingan dan Bhabinkamtibmas mendatangi warga desa Kedungharjo untuk di lakukan rapid test guna antisipasi penyebaran Virus Corona yang sedang mewabah.

Serda Sumadi mengatakan dengan dilakukan Rapid test sebagai tindak lanjut dari munculnya kasus Virus Corona yang dialami oleh warga Desa Kedungharjo.

Serda Sumadi juga menyampaikan bahwa Rapid test ini bertujuan untuk memastikan warga Desa Kedungharjo apakah terpapar Covid-19 atau tidak.

Untuk itu Serda Sumadi mengimbau kepada warga Desa Kedungharjo yang belum tertelusuri dan belum melakukan Rapid test, dengan kesadaran hati agar segera melapor ke puskesmas terdekat, Hal ini penting untuk melindungi diri sendiri maupun keluarga dan masyarakat.

Kepada seluruh warga Serda Sumadi mengingatkan untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Bagi yang baru datang dari luar kota, segera melapor ke RT, RW, pemerintah desa atau tim kesehatan terdekat. Tetap berada di rumah dan menggunakan masker setiap saat, Pungkasnya. (Ami/rls)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *