Bantu Lancarkan Arus Lalu Lintas, Babinsa 0806/09 Tugu Bersam Warga Singkirkan Pohon Tumbang di Jalan Raya

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TRENGGALEK – Akibat hujan lebat yang disertai angin kencang, pohon sono tumbang ke arah Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek tepatnya di KM. 16 RT. 09/03 Dusun Pacar Desa Nglinggis Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Selasa (5/01/21).

Dengan kejadian tersebut mengakibatkan beberapa kendaraan yangf melintasi jalan sempat mengalami macet total karena dengan adanya pohon sono yang tumbang menghalangi jalan.

Melihat kejadian tersebut, Babinsa Nglinggis Serma Amin Thohari personil Koramil 0806/09 Tugu jajaran Kodim 0806/Trenggalek mengambil inisiatif memanggil warga yang ada di sekitar kejadian untuk bersama-sama menyingkirkan pohon yang tumbang ke jalan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Amin Thohari bersama warga memotong batang pohon yang menghalangi jalan menggunakan gergaji dan parang, selanjutnya menyingkirkan pohon yang telah dipotong ke luar dari badan jalan.

Saat dikonfirmasi awak media, Babinsa Serma Amin Thohari menjelaskan, Pohon sono tersebut tumbang akibat hujan lebat di sertai dengan angin kencang yang melanda di Desa Nglinggis,” ujarnya.

“Alhamdulillah, Pohon sono yang tumbang di tersebut sudah kami bersihkan sehingga arus lalulintas di KM. 16 Desa Nglinggis sudah bisa berjalan normal kembali,” pungkasnya. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *