Baru Satu Hari Dilantik, Camat Pinang Sudah Terjun Kewarga

banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG-Pasca musibah banjir yang merendam pemukiman warga di wilayah Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Kaunang camat Pinang terjun langsung ke pemukiman warga melakukan operasi bersih – bersih, Selasa (7/1/20).

Kaunang Camat Pinang di dampingi Eryadin Alim.Sip Kasi Ekbang dan M. Sidik Kasi trantib ambil langkah cepat ketengah – tengah pemukiman warga Rw .05 dan Rw .06 Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang yang beberapa waktu lalu terendam banjir akibat hujan dan meluap nya air kali Angke.

Eryadin Alim mengatakan,pasca musibah banjir yang merendam pemukiman warga akibat hujan dan meluap nya air kali Angke banyak sisa –¬† sisa matrial sampah yang menumpuk di berbagai tempat , “tumpukan sampah di pemukiman warga sekarang ini sedang dalam pembersihan dan pengangkutan, dalam pengangkutan sampah di lingkungan warga Rw 05 dan Rw 06 Perumahan Pinang Griya sedang di lakukan pengangkutan oleh Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup¬†(DKLH) Kota Tangerang,” kata Eryadin Alim.

Eryadin Alim menambahkan dalam melakukan bersih – bersih lingkungan pasca banjir ini melibatkan 10 unit bentor dan 3 unit truk pengangkut sampah untuk di buang ke tempat penampungan akhir sampah ( TPA ) di Rawa Kucing Kota Tangerang, katanya.(udin)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *