BPPKB Kab. Tangerang Sambut Tahun Baru, Gelar Dzikir Dan Sholawat

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kabupaten Tangerang-Keluarga besar bppkb banten menggelar bersholawat dan istighosah, Kegiatan itu diikuti BPPKB Banten sekabupaten Tangerang, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020.

“Jadikanlah malam tahun baru masehi sebagai momentum berserah diri kepadaNya, bersholawat dan Istighosah akhir tahun bentuk upaya rasa syukur bagi kita semua sebagai keluarga besar BPPKB Banten kepada Allah SWT,” ucap ustadz Adung Haris, penasehat BPPKB Banten DPC Kab. Tangerang, Selasa (31/12/9).

Menurutnya, bersholawat dan istighosah bersama menjadi acuan untuk keluarga besar bppkb banten. Dalam momentum pergantian Tahun Baru 2020 di kantor sekretariat baru DPC BPPKB Banten, di little ginza blok P. 02 no. 257 Citra Raya Kabupaten Tangerang.

Lanjut ustadz Adung Haris, Tujuannya adalah dengan kita bersholawat dan do’a bersama. “Kita berdo’a kepada Allah agar menjadikan ditahun yg akan datang jauh lebih baik, sejuk, damai, tentram, bersatu dan jauh lebih maju, serta sejahtera,” ungkapnya.

Ustadz Adung Haris menjelaskan, selain bersholawat bersama istighosah juga demi keamanan kabupaten Tangerang. Bahkan kegiatan itu untuk menjaga dan menguatkan tali silaturrahim bagi antar keluarga besar BPPKB Banten.

“Kami sengaja mengadakan istighosah ini, agar kita semua dijauhkan dari musibah dan semoga diberikan kedamaian,” Jelasnya.

Acara yang digelar setelah sholat isya’ berlangsung khidmat, anggota BPPKB Banten dari berbagai DPAC tingkat kecamatan se-kabupaten Tangerang antusias mengikuti istighosah.

“Semoga tahun depan kabupaten Tangerang semakin gemilang sesuai dengan slogan Tangerang gemilang, berkah, aman, dan tentram,” ucapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua DPC BPPKB Banten Kab. Tangerang Ari marnan, Amaludin ketua DPAC rajeg, ustadz Adung Haris penasehat DPC BPPKB Banten Kab. Tangerang, Tokoh Agama, beserta para anggota BPPKB Banten.(Dusman)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *