Bupati Tulangbawang Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Manggala

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, TULANGBAWANG– Tinjauan Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H meninjau SMP dan kegiatan Vaksinasi di puskesmas serta pemberian Bantuan Sosial Yatim Piatu di Kecamatan Menggala. Jumat (10/9/2021) di Ruang kelas SMP Menggala, ruang vaksin puskesmas dan Kantor Camat.

Dihadiri oleh Jajaran Forkopimda, Kadis Kominfo, Asisten 1, Kadis Pendidikan, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP dan Kadis Kesehatan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda lanjutan tinjauan pada sekolah untuk melihat apakah sekolah sudah melakukan protokol kesehatan yang ketat saat tatap muka atau belum, kegiatan ini diawali di SMP N 2 Menggala dan berlanjut pada kantor Kecamatan Menggala lalu puskemas menggala.

Diberikan pembelajaran singkat tentang cara belajar menjaga protokol kesehatan kepada para siswa siswi, kegiatan bantuan sosial ini diberikan kepada anak yatim dan yatim piatu serta sudah memasuki tahap ke-3. Diberikan secara langsung oleh bupati dengan dihadiri oleh perwakilan dan jumlah penerima 117 orang di kecamatan menggala, mendapatkan beras 10 kg masing-masing anak setiap bulannya dari Pemkab.

Bantuan ini berisi antara lain tas sekolah, alquran dan uang santunan pribadi dari Bupati. Kegiatan ini merupakan program unggulan 25 BMW di Tulang Bawang yang terus direalisasikan berkat kepercayaan masyarakat, tinjauan vaksinasi di puskemas menggala dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Jumlah vaksin yang disediakan pada puskemas menggala saat ini adalah 102 Vaksin untuk masyarakat menggala,”bagi pelajar adik-adik tidak lupa untuk selalu prokes kesehatan dan belajar lebih rajin lagi, jaga kesehatan untuk setiap masyarakat yang akan vaksin Di puskesmas menggala. Tetap patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari covid-19 yang masih mengintai, tutur Bupati.(risky)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *