Calon Kades Baros M Abduh Berjiwa Tenang

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA .co.id .SERANG-Kabupaten Serang akan menggelar Pilkades serentah pada bulan ini. Masing masing kandidat calon kades berusaha mencari simpati dan perhatian warga hak pilih agar ketika saatnya nanti mendapat dukungan dan menjadi pemilihnya.

Salah satunya calon kades Baros kecamatan Cinangka dengan no.urut 5.Muhamad Abduh, saat bincang bincang dengan Wanmedia.co.id, mengungkapkan bahwa situasi dimasyarakat sekarang sekarang ini terasa rada memanas namun biarlah kondisi itu berjalan dan seiring pergantian hari yakin akan kembali normal seperti semula. Bila saja menuruti omongan atau khabar tetangga, sebagai manusia dirinya juga merasa kesal atau terpancing emosi tetapi setelah dipikir dan menerima saran nasehat dari yang dianggap senior dan kasepuhan,  disadarinya itu hal yang wajar dan merupakan bagian dari proses pendewasaan dan pendidikan demokrasi.

Dimatanya semua calon lawannya adalah orang orang terbaik dan sama berkeinginan membangun daerahnya.“saya tidak akan membalas dengan perlawanan atas upaya menjegal saya, masyarakatlah yang akan menilainya sendiri.”tutur M.Abduh calon kades Baros no.5. M. Abduh yang sudah 15 tahun bekerja di desa Cikolelet.

Terkait Testimoni Beberapa Warga Baros Jaya yang mengatakan, ‘Saya mengikuti yang suaranya rame saja, ya ka abduh itu salah satu orangnya. Ada lagi ‘Saya pilih abduh karena pribadi orangnya kalem bawaanya. Dan lebih dari 5 orang yang mengatakan sama, ‘Saya ingin jalan dan paving yang hasil pekerjaanya mantep (red. Bagus dan kuat) kaya desa sebelah, ya tidak salah lagi pak abduh itu orangnya karena ia pegawai yang dipercaya kades didesa yang dimaksud. 

“Itu jawaban dari warga, bagi saya yang merasa banyak kekurangan keterbatasan ketimbang dengan kemampuan, menyerahkan sepenuhnya penilaian kepada warga, yang jelas ketika terpilih saya tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan serta kerjasama dari mereka semua”, kata Profil kelahiran asli Kampung Mendong Desa Baros Jaya yang biasa disapa Enduh ini dengan nada datar. 

Dalam akhir perbincangan M Abduh menyatakan, bersama perangkat desa akan memberikan pelayanan terhadap keperluan masyarakat dengan benar benar prima, siap menerima dan terbuka atas masukan dan kritikan membangun demi desa Baros jaya lebih berkualitas dan maju.   

Mohon Doa dan dukungannya kepada semuanya, bekal pengalamannya dalam kepemerintahan desa yang selama ini dimiliki akan diberikan dan didermakan seluas luasnya untuk kemaslahatan semua lapisan masyarakat Baros Jaya tanpa terkecuali, kata Abduh dengan tegasnya dan tulus.(Arif)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *