Camat Karang Tangah Turun Lansung Memberi Bantuan Pasca  Banjir 

  • Whatsapp
banner 468x60
Wanmedia.co.id Kota Tangerang
Semenjak musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Tangerang dan wilayah lain nya, banyak perhatian pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, dan relawan serta donasi – donasi yang peduli menyalurkan bantuan terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir tersebut, seperti dikelurahan Karang Timur Kecamatan Karang Tengah RW.09 begitu camat Karang Tengah H.Matrobin mendapatkan informasi tentang warga di jalan H.Naba Rw.09 kelurahan Karang Timur lansung turun kelokasi sekaligus memberikan bantuan beras dan air minum.

Menurut ketua Rw.09 Nurhasan mengatakan, dengan melintas aliran kali di lingkungan nya dengan air yang sangat deras dan tidak tertampung sehingga tanggul jebol dan air pun meluap hingga merendam ke lingkungan Rt 03 / 09 Jln H Naba 4, dan Rt 04 / 09 Jln H Janin tegas nya.
Nurhasan Ketua Rw 09 Kel. Karang Timur Kec. Karang Tengah Kota Tangerang berharap ada nya bantuan dari pemda Kota Tangerang dan donasi yang peduli terhadap warga nya yang mengalami musibah banjir ini, baru kali mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui kecamatan.
Ditempat terpisah. H Matrobin. Camat Karang Tengah saat dihubungi lewat. Vidio call beliau mengatakan bahwa diri nya sejak terjadi nya musibah banjir di wilayah nya beliau selalu stanbay untk membantu dan melayanni Masyarakat ucap Matrobin.
Matrobin menambahkan mengenai ada nya warga yang belum mendapatkan bantuan saya akan menghubungi Rt di wilayah itu untuk mengambil bantuan dan saya juga akan mengecek situasi tersebut dan memberikan bantuan serta saya juga sudah langsung menegur lurah nya untk memperhatikan warga maupun lingkungan nya tegas Matrobin Camat Karang Tengah. ( Udin )
banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *