Camat Karang Tengah Tinjau Tanggul Jebol

  • Whatsapp
banner 468x60

7 Januari 2020 Wanmedia.co.id.Kota Tangerang.-Pasca musibah banjir yang merendam pemukiman warga akibat hujan dan ada nya beberapa tanggul yang jebol camat Karang Tengah tinjau langsung ke lokasi pemukiman warga dan tanggul jebol,selasa ( 7/1/20).

H .Matrobin camat Karang Tengah ambil langkah cepat terjun langsung ke lokasi warga yang terkena musibah banjir di lingkungan Rw. 09 Kelurahan Karang Timur Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang dan camat juga mencari titik persoalan penyebab pemukiman warganya yang terendam oleh banjir .” Hasil penyelusuran bersama petugas dan masyarakat di bantaran kali Can tiga,didapatkan ada dua tanggul atau turap jebol di sebabkan oleh air yang mengalir deras dan menyebabkan pemukiman warga terendam, adapun tanggul yang jebol di kali Can tiga berada dititik komplek perdagangan sepanjang 20 meter dan di depan perumahan Karang Tengah Permai sepanjang 40 meter”,kata Matrobin.

Matrobin mengatakan permasalah ini sudah dilaporkan ke Dinas PUPR Kota Tangerang ,agar segera di perbaiki, maka kiranya kepada warga dapat dimaklumkan begitu kami mengharapkan agar dapat bersabar dalam kondisi seperti ini,katanya.
Disisi lain Nurhasan Ketua Rw 09 dan warga yang terkena imbas banjir dari jebol nya tanggul kali Can tiga merasa seneng mendapat perhatian dari camat Karang Tengah H Matrobin dapat tinjau langsung ke lokasi warga maupun dimana titik tanggul jebol, dan saya juga berharap agar tanggul jebol ini segera bapak Walikota dapat memberikan intruksi kepada Dinas terkait untuk dapat di perbaiki secepatnya ,demi masyarakatnya,tutur ketua RW.09. ( Udin )
banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *