Camat Mauk: Puting Beliung Serang 5 Desa, Tapi Tidak Makan Korban

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, MAUK – Camat Mauk Arif Rahman mengungkapkan, dalam kejadian angin puting beliung yang terjadi di Kecamatan Mauk pada Kamis (12/12), menyerang 5 desa di Kecamatan Mauk.

Lima desa itu yakni Desa Tegal Kunir Lor, Tanjung Anom, Dasak, Banyu Asih, dan Desa Gunung Sari. Sejauh ini, kata Arit Rahman, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya beberapa orang mengalami luka ringan, dan sudah ditangani oleh Puskesmas Mauk.

“Alhamdulillah tidak ada korban dalam peristiwa ini, hanya ada yang luka ringan saja dan itu sudah ditangai oleh puskesmas Mauk, dan saya juga menghimbau kepada warga agar waspada akan bencana susulan karena menurut BMKG cuaca masih ekstrim,” ungkapnya.

Arif memperkiraan, jumlah bangunan terkena dampak untuk Desa Tegal Kunir Lor sekitar 48 bangunan. Sementara di desa Sasak terdata sekitar 22 rumah. “Dari Tanjunganom ini sekitar hampir kurang lebih 100, di Banyuasin itu kurang lebih ada 46, dan Gunung Sari tidak begitu parah, jadi memang Desa ini Tegal Kunir Lor dan Tanjunganom yang Cukup Parah,” pungkas Arif Rahman. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *