Camat Periuk Tinjau dan Dampingi Penyaluran BST di Kelurahan Sangiang Jaya

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG-Guna menghindari kerumunan dan menerpakan protokol kesehatan (prokes), penyaluran bantuan sosial tunai (BST) Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, dengan cara jemput bola.

Camat Periuk H. Maryono menegaskan, perbuahan jumlah titik tersebut guna menghindari kerumunan dan penerapan prokes.

“Mengingat adanya perpanjangan PPKM Level 4 di Kota Tangerang. Selain itu, untuk menghindari kerumunan dan penerapan prokes,” tutur Maryono, Jum’at (30/7/2021).

Bahkan, kata Camat, penyaluran tersebut juga dilakukan jemput bola dengan cara mendatangi rumah penerima BST oleh pekerja sosial masyarakat (PSM) dan pihak Pos Indonesia.

“Kita juga lakukan jemput bola untuk penerima yang kondisinya benar-benar tidak bisa datang ketitik penyaluran. Petugas dari Pos Indonesia ada sebanyak 20 dan delapan PSM,” jelasnya.

Lurah Sangiang Jaya Dwiana L. Nugraha mengatakan, Untuk menghindari kerumunan, wilayah kelurahan Sangiang Jaya dibagi dua tahap, hari Jum’at dan hari sabtu (30-31 Juli 2021 ) bertempat dihalaman SDN Cibodas.

“Sebanyak 2778 yang mendapatkan BST pada hari ini adalah RW.01, 03 dan 05, kita bagi menjadi dua hari, agar menhidari dari kerumunan warga,” tutur Lrah Sangiang Jaya.

Ia menambahkan, bahwa sebelumnya pihaknya juga telah memonitoring penyaluran BST ke wilayah bersama camat Periuk, penyalurannya pun lancar tanpa ada kerumunan dan menerapkan prokes yang sangat ketat,” imbuhnya.(udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *