Cara Perempuan Cepat Puas dan Nikmat

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id–Banyak perempuan menggambarkan puncak kenikmatan saat mendapat rangsangan di bagian payudara sebagai sensasi menyenangkan yang menyebar ke seluruh tubuh. Merangsang payudara bisa menjadi cara ampuh agar perempuan bisa mencapai kepuasan di ranjang.

Menurutnya, pada posisi perempuan di atas, klitorisnya tersentuh termasuk G-spotnya. Bahkan, perempuan pun bisa secara otomatis menggeser titik-titik kepuasaannya, bisa ke kiri atau ke kanan. Perempuan bisa mencari itu sendiri.

Yang pertama si pria harus menjadikan perempuan itu menjadi diri sendiri.

“Kamu biar cepat puas pilih gimana? Kamu pilih mana? biasanya di atas (Superior),” ucap Dokter Boyke dalam tayangan Tonight Show Premier berjudul Tanya Dokter Boyke No Filter Sampai Puas yang diunggah tiga bulan lalu. Sebab menurutnya, pada posisi perempuan di atas, klitorisnya tersentuh termasuk G-spotnya. Bahkan, perempuan pun bisa secara otomatis menggeser titik-titik kepuasaannya, bisa ke kiri atau ke kanan. Perempuan bisa mencari itu sendiri.

Kedua, lakukan dengan perlahan-lahan seperti ketika si perempuan minta dielus, pria harus mengikutinya. Dan terakhir, menurut dokter Boyke, Si Pria harus menggunakan semua caranya dengan memerhatikan titik-titik kepuasan pada perempuannya. “Leher bagian belakang ditiup, kemudian atau diisap puting susunya, itu cara untuk membuat perempuan menuju puncaknya,” jelas Dokter Boyke.(To)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *