Cegah Kerumunan Di Saat PPKM, Koramil 05/Karangjati Bubarkan Pasar Hewan

banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, NGAWI – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Jajaran Kodim 0805/Ngawi terus melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan bertempat di pasar hewan Desa Wonokerto Kecamatan Karangjati, Selasa (19/01/2021).

Kabupaten Ngawi masuk menjadi salah satu wilayah yang melaksanakan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Beberapa upaya yang dilaksanakan Jajaran Kodim 0805/Ngawi diantaranya yaitu aktif melaksanakan penyekatan baik di perbatasan maupun di beberapa tempat strategis lainnya sebagai tempat berkumpulnya masyarakat baik dari luar wilayah maupun masyarakat lokal Kabupaten Ngawi dan Operasi Yustisi serta sosialisali protokol kesehatan diantaranya di Pasar Hewan Desa Wonokerto ini.

Danramil 05/Karangjati Kapten Kav Sujarwo yang turun langsung pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Jajaran Kodim 0805/Ngawi khususnya Koramil 05/Karangjati tidak akan pernah merasa lelah untuk mengingatkan masyarakat.

Kami bersama instansi terkait lainnya tidak akan pernah merasa lelah untuk terus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” ungkapnya. (Yanto) 

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *