Cegah penyebaran Covit 19 di Sekolah, SMPN 28 Kota Tangerang Vaksin 848 Siswa

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG – Saat ini kita lakukan pencegahan dini melalui vaksinasi massal sebanyak 848 siswa/siswi ditingkatan pelajar SMPN 28 Kota Tangerang Juma’t 23/07/2021.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 28 Kota Tangerang Sahroni SPd Kepala sekolah mendapingi langsung kegiatan Vaksinasi, mulai dari pendaftaran, screning kesehatan, hingga protokol kesehatan, jaga jarak sampai dengan observasi menunggu sertifikat vaksin.

“Selain vaksinasi siswa/siswi SMPN 28, ada juga beberapa siswa siswi SMPN 3 Kota Tangerang yang pada saat pelaksanaan Vaksinasi di sekolah nya tidak dapat mengikuti Vaksinasi , sehingga siswa / siswi SMPN 3 mengikuti Vaksinasi susulan , begitu juga jika ada siswa / siswi SMPN 28 yang belum dapat mengikuti Vaksinasi Harini, nanti bisa mengikuti Vaksinasi susulan di sekolah lain yang mengadakan Vaksinasi ucap Sahronih.

Lebih lanjut Sahroni mengatakan peserta Vaksinasi di SMPN 28 terdiri dari siswa siswi Kls 7 sebanyak 288 siswa siswi , Kls 8, sebanyak 285 siswa siswi dan siswa siswi Kls 9 sebanyak 272 siswa siswi , sedangkan untuk tenaga pendidik di SMPN 28 semua nya sudah di Vaksin yang di adakan Dinas Pendidikan Kota Tangerang tegas Sahroni

Sahronih Kepala Sekolah SMPN 28 berharap agar semua siswa setelah di Vaksin dapat memiliki daya tahan tubuh dan semua nya sehat, begitu juga untuk tenaga pendidik agar semua nya sehat untuk menjalankan pembelajaran tatap muka yang sudah di frogram Pemerintah tegas Sahroni Kepala sekolah SMPN 28. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *