Dandim 0806/Trenggalek Bersama Komunitas Trail Beri Bansos ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, JAKARTA – Trenggalek – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama Komunitas Anventure Trail Kodim 0806 melakukan kegiatan bakti sosial pemberian Sembako kepada 3 rumah warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tugu, Trenggalek, Kamis (21/1/21).

Kegiatan ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan oleh Dandim 0806/Trenggalek bersama komunitas trail mengadakan baksos kepada masyarakat. Kali ini Dandim melakukan Baksos di wilayah Kecamatan Tugu berupa pembagian Sembako.

“Pihak kami memberikan bantuan kepada 3 orang warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19, masing-masing warga tersebut yang berada di 3 desa yang berbeda yakni warga Desa Banaran, Desa Prambon dan Desa Tegaren wilayah Kecamatan Tugu,” ungkap Dandim.

“Semoga dengan jumlah yang tidak seberapa ini dapat memberikan kemanfaatan dalam kehidupan sehari – hari terutama disaat Pandemi Covid-19 ini dan kita semua berharap semoga Pandemi ini bisa secepatnya hilang dan warga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti semula,” harap Letkol Arh Uun Samson Sugiharto. (Yanto)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *