Dandim Madiun : Hari Kebangkitan Nasional Sebagai Momentum Untuk Bangkit Dan Optimis Hadapi Pandemi

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN – Bertempat di Gedung Diskominfo Jl. Perintis Kemerdekaan No. 32, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles bersama Forkopimda Kota Madiun, melaksanakan Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021 yang ke – 113 secara virtual dengan tema “Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh”.

Hadir Dalam upacara tersebut Wakil walikota Madiun, Sekda Kota Madiun, Ketua DPRD Kota Madiun, Kapolres Madiun Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Madiun, beserta jajaran OPD.

Dalam amanatnya Menkominfo RI Johny G.Plate selaku Inspektur Upacara mengatakan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun ini disematkan tema “Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh”. Tema ini mengingatkan bahwa semangat kebangkitan nasional mengajari kita untuk selalu optimistis menghadapi masa depan, ”jelasnya, Kamis (20/5).

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, Selesai Upacara menyampaikan kepada awak media bahwa Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini juga sebagai moment untuk jaga Persatuan dan Kesatuan serta membagkitkan rasa optimis terlebih dalam menghadapi masa pandemi covid-19.

“Setahun terakir bangsa kita menghadapi pandemi covid-19 yang hingga saat ini dampaknya masih dapat kita rasakan, namun kita harus segera bangkit dan tetap optimis untuk bersatu melalui masa pandemi ini,” pungkas Dandim. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *