Dandim Madiun Pantau Pelaksanaan Gakplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Kota Madiun

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN – Dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, terkait pandemi Covid-19, khususnya diwilayah Kota Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol inf Edwin Charles meninjau langsung Penegakan Disiplin protokol kesehatan di sejumlah titik keramaian di wilayah Kota Madiun. Sabtu malam (5/12/2020)

Disela – sela kegiatan Letkol Inf Edwin Charles menjelaskan, “Tujuan saya melakukan pengecekan langsung ke Pos Penegak Disiplin terkait Pandemi Covid-19 guna memantau pelaksanaan protokol kesehatan sesuai aturan yang sudah ditetapkan,” ujar Dandim

“Saya ingatkan kepada anggota yang bertugas dalam rangka penerapan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, dalam jalankan tugas di masyarakat agar humanis namun tetap tegas,” singkatnya.

Selain itu Dandim Madiun juga menghimbau agar masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan, dengan menjaga kebersihan, memakai masker, dan selalu menjaga jarak satu dengan lainya dengan tidak berkerumun.

“Tentu hal tersebut kita harapkan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Madiun dan sekitarnya,” pungkasnya. (Yanto) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *