Danrem 081/DSJ Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di PT. Dwi Prima Sentosa

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, NGAWI – Guna mencegah penyebaran dan mempercepat penanganan covid-19, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. berkunjung ke Pabrik Sepatu PT. Dwi Prima Sentosa di Desa Karang Tengah Prandon, Ngawi, Jumat (7/8/2020).

Setibanya di sana, Danrem beserta rombongan yang diterima oleh Manajer Manufactory Tedy Tarsiana, diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan, mulai dari pengecekan suhu tubuh dan mencuci atau membersihkan tangan.

Setelah itu, Danrem didampingi oleh Tedy kemudian berkeliling-keliling untuk meninjau penerapan prosedur protokol kesehatan covid 19 di Pabrik Sepatu tersebut.

Di tengah peninjauannya itu, Danrem menilai penerapan prosedur protokol kesehatan yang telah dilakukan sudah cukup baik, namun masih terdapat beberapa hal yang masih dapat ditingkatkan.

Oleh karena itu ia menghimbau, agar hal tersebut dapat segera dibenahi guna mencegah terjadinya penularan atau penyebaran covid 19 di tengah menghadapi masa new normal.

Danrem juga berharap, PT. Dwi Prima Sentosa dapat menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdapat di sekitarnya dan menyediakan lapangan pekerjaan yang lebih baik bagi mereka. (Saripudin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *