Deklarasi damai di Gedung serba guna Kecamatan

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID  Sebanyak 26 Calon Kepala Desa dari 6 (enam) desa Mengelar Dekarasi Damai Digedung Serba guna di wilayah kecamatan Mauk kabupaten Tangerang, Senin , ( 31/05/2021 )

Acara tersebut dihadiri :
Camat Mauk , ARIF RACHMAN HAKIM,S.STP.MSiKapolsek Mauk .RUSTAM TIO SH.MH. Sekcam, KHALID MAWARDI,S,SOs,MM PANWAS, Ketua Pilkades turut hadir dalam Deklarasi damai dan Pembekalan wawasan kebangsaan bagi calon kepala desa Serentak Tahun 2021.

Yang Mana Para calon pun turut hadir dalam acara Dekarasi Damai di antaranya dari 6 ( enam ) Desa yaitu,
1. Desa Ketapang
2. Desa Tanjung Anom
3. Desa Marga Mulya
4. Mauk Barat
5. Jati Waringin
6. Kedung Dalem
Yang mana di antara Masing – Masing Para Calon Kepala desa, tersebut Saling bertatap Muka satu sama lainnya, Supaya di antara Calon tersebut Mengenal Dekat, dan bisa saling Berkomunikasi, Supaya dalam Pemilihan Pilkades tersebut berjalan Damai dan lancar.

Dalam Kesempatan itu Camat Mauk ARIF RACHMAN HAKIM, Megajak Para calon Kepala desa untuk menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga pemilihan pilkades serentak 2021 di Kabupaten tangerang berjalan Aman dan Damai

” Saya berharap pemilihan kepala Desa Serentak ini, bisa berjalan aman tertib, damai dan Kondusif,”Kata ARIF Setelah Menandataganan Deklarasi Damai.

ARIF, berharap pelaksanaan pilkades serentak 2021 berjalan sukses seperti pelaksanaan Pilkades serentak di tahun sebelumya, Ia meminta pelaksanan pilkades serentak tetap menjaga serta menerapkan Protokol kesehatan ( PROKES ) ketat.

Dirinya juga berharap kepada para calon Kepala desa harus siap menang dan Kalah dalam pemilihan tersebut. Kepala desa terpilih bisa memaparkan apa saja yang Menjadi visi dan misi dalam membangun desanya masing – masing.

Bagi yang menang jangan tinggi hati, harus bisa merangkul semuh dan bagi yang belum mendapatkan kesempatan agar bisa menerimah dengan legowo, Ucapnya.

Kegiatan tersebut di tutup dengan Menan datanganan Deklarasi damai oleh unsur forkopimda kabubaten Tangerang, di ikuti seluruh calon kepala desa.
( Nuryadi )

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *