Dengan Cara Swadaya Warga RT 03 Beberan Kota Serang Bangun Jalan Betonisasi Sepanjang 200 M.

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, SERANG – Warga RT 03 RW 03 Beberan kelurahan Drangong kecamatan Taktakan Kota Serang Banten membangun jalan di lingkungannya dengan anggaran swadaya masyarakat sekitar.

Pembangunan jalan sepanjang 200 Meter dan lebar 5 meter tersebut merupakan jalan alternativ warga kota serang yang melintas melalui daerah legok melalui desa beberan melintas di perumahan taman nusaraya hingga tembus ke desa cantilan kota serang Banten.

Menurut koordinator lapangan pembangunan jalan penghubung mengatakan bahwa rencananya jalan akan dibangun dengan cara di betonisasi, “dana insya allah dengan cara swadaya ini, kami warga optimis jalan sepanjang 200 meter dan lebar 5 meter terlaksana, “terang Uning.

,”jalan ini kalau cuaca hujan begini, kendaraan susah lewat, sedangkan masyarakat dari legok, dan beberan sekitarnya kalau hendak berdagang atau ke pasar rau dini hari pasti melalui jalan ini, maka kami berinisiatif membenahi jalan alternatif ini, “ini kita sudah mulai pasang lampu jalan dan kita juga sudah tabur batu belah dan split, mohon doa restunya saja insya allah jalan dengan anggaran swadaya masyarakat sekitar ini dapat terlaksana, “tutur Uning.

Mimid salah seorang yang di tuakan di RT 03 Beberan mengharapkan kerja samanya dan keihklasan warga agar dapat saling bahu membahu demi terlaksananya pembangunan betonisasi jalan penghubung ini, “harap Mimid. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *