Dewan Soleh Afif Gelar Reses Didesa Kosambi

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, KAB. TANGERANG – Kegiatan Reses Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Dapil II sebagai wahana prioritas utama dalam menampung aspirasi masyarakat diberbagai bidang baik infrastruktur atau SDM.

Soleh Afif Anggota Dewan DPRD  Kabupaten Tangerang dari Dapil II yang mencakup Daerah pemilihan Kecamatan  Sukadiri, Mauk , Kemiri, Keronjo,Mekar Baru, Kresek, Gunung Kaler dan Suka Mulya melaksanakan kegiatan Reses Tahun Pertama diaula kantor Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri, Sabtu (05/10/2019). 

Soleh Afif sangat berterimakasih atas kehadiran tokoh masyarakat dan para Pengurus Rt dan Rw se Desa Kosambi. 
 Reses anggota dewan bertujuan  untuk menampung Aspirasi masyarakat dan warga  juga  sebagai  ukhuwa islamiyah dalam mempererat tali silaturahmi antar warga  yang sudah mempercayainya sebagi wakil rakyat, tutur Soleh Afif.

“Kami berupaya menampung seluruh aspirasi warga ,untuk dijadi bahan dalam program pembangunan wilayah”, paparnya. 

Lanjutnya Soleh Afif mengatakan, Diprogram reses pertama ini  dirinya meluangkan waktu bersama warga Desa Kosambi untuk saling berbagi informasi dan menampung usulan usulan masyarakat maupun saran saran warga dan yang utama Silatrahmi kepada warga” , terangnya.

“Saya berharap ketika menjadi wakil rakyat ,saya bisa mendengar keluhan masyarakat, mudah mudahan Amanah warga bisa saya jalan dengan baik”,tutur  Soleh Afif Politisi Partai Hanura.

Abdul Rohman Kepala Desa (Kades) Kosambi Kecamatan Sukadiri mengatakan, Terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang sudah melakukan kegiatan ini.

Sedangkan masalah usulan pembangunan wilayah Desa  Desa Kosambi, menurut Kades Abdul Rohman, masih ada program pencapaian pembangunan yang belum di realisasikan, seperti untuk Infrastruktur berupa Pemagaran TPU serta Kontraktor Pertanian, pemadam, Mobil Ambulance desa Serta Gedung Olahraga. 

Selain itu ,warga kami juga sangat membutuhkan  Seperti Bak Sampah, Biar Warga kosambi Tidak membuang sampah Sembarangan, dan itu sudah kami usulkan sebanyak 7 usulan yang sudah kami rekap, Katanya.

Kades Abdul Rohman menyelaskan, bila sarana dan prasarana untuk kebersihan bisa terealisasikan secara langsung keikut sertaan masyarakat dalam meningkatkan kesehatan di lingkungan masing masing lebih guna, begitu juga kepedulian warga di setiap lingkungannya akan lebih baik lagi”, jelas Abdul Rohman Kades Kosambi.(Kevin Supriadi)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *