Di Sinyalir Tak Memiliki IMB, Namun Proyek Bangunan Ini Terus Berjalan, Kok Bisa ?! 

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, JAKARTA BARAT.- Sebuah bangunan pergudangan yang berlokasi di Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres, yang sedang di kerjakan oleh CV. Cipta Karya (Citata) di sinyalir tak memiliki Surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Guna memastikan hal itu, awak media angket24.id menemui pimpinan proyek CV. Cipta Karya (Citata) yang berinisial R dikantornya. Namun sayang berdasarkan keterangan dari salah satu staff dikantornya R tak dapat ditemui dengan alasan sedang cuti. “Pak R saat ini sedang cuti, kita belum tahu sampai kapan beliau kembali aktif kerja,” terang staffnya.

Tak hanya sampai disini, awak media juga menemui pemilik bangunan ini H. Pudin yang ternyata seorang Ketua Rukun Warga(RW). Namun begitu H. Pudin juga tak memberikan informasi yang di harapkan.” Kalo mau bicarakan masalah izin bangunan, saya malas bang. Semuanya sudah dirapihin kok,” ujar H. Pudin.

Sementara itu Camat Kalideres H. Naman Setiawan yang di temui dikantornya pun tak dapat ditemui dengan alasan tak ada ditempat. Jika dugaan ini benar bahwa bangunan tersebut tak memiliki IMB, jelas bahwa bangunan ini sudah melanggar Perda No. 7 Tahun 2010 pasal 15 ayat 1. Dan Pasal 23 ayat 1 tentang kegiatan pembangunan tanpa izin.

Hingga berita ini di turunkan, baik pihak pemilik bangunan, kontraktor dan aparat setempat belum dapat memberikan keterangan atas status bangunan tersebut. (Saripudin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *