Ditengah Pandemi COVID-19, Universitas Mercu Buana Jatisampurna Bagikan Paket Ramadhan 1441 H

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, JAKARTA-Universitas Mercu Buana Jatisampurna menyelenggarakan pembagian Paket Ramadhan 1441 H ditengah merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang berdampak terhadap ekonomi yang menurun pada masyarakat.

Paket Ramadhan sebanyak 150 diperuntukan bagi  anak yatim dan kurang mampu yang berada disekitar kampus, kegiatan dilaksanakan diruang Humas Universitas Mercu Buana Jatisampurna, jum’at (8/5/20). 

Penyerahan Paket Ramadhan, diberikan langsung oleh para Kepala Biro dan Kepala Bagian Universitas Mercu Buana Jatisampurna. Kegiatan pemberian sembako berjalan dengan baik dan tetap mematuhi peraturan yang sudah dikeluarksn pemerintah ,yaitu dengan tetap mematuhi pembatasan sosial selama pandemi Covid-19, yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Penyaluran paket ramadhan melalui Ketua RT setempat untuk masing-masing warganya yang telah terdata.

Kepala bagian humas Jatisampurna, Dewi Ambarsari menjelaskan, selain memberikan sembako, kampus Kranggan juga memberikan dana santunan, “kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk dukungan dan kepedulian kampus Universitas Mercu Buana kepada lingkungan sekitarnya, dimana kegiatan bansos tersebut  dilakukan secara rutin setiap tahunnya”, tutur Dewi Ambarsari.

Selanjutnya dia mengatakan, Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi anak-anak yang menerima, terutama dalam kondisi saat ini ditengah pandemi covid 19,” katanya.(her)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *