DPD KSPSI Banten, Ajak Semua Pengurus Dan Anggota Ikut Vaksin Gotong Royong

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG– Buruh yang tergabung dalam serikat DPD KSPSI Provinsi Banten hari ini turut serta mengikuti vaksin gotong royong yang berlangsung di PT. Gajah Tunggal, Pasir Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (17/6/2021).

Sebanyak 5000 anggota Buruh SPSI yang mengikuti vaksin gotong Royong tersebut dengan tujuan agar tidak terpapar bahayanya virus covid-19.

Ketua DPD Kspsi Provinsi Banten, Dedi Sudarajat, S.H.,M.H.,M.M Saat di konfirmasi melalui jaringan telpon menjelaskan, ” Hari ini kurang lebih sebanyak 5000 anggota Spsi mengikuti vaksin gotong Royong yang berlangsung di PT. Gajah Tunggal, ”

Sebelumnya Pemerintah pusat telah mengeluarkan program pelaksanaan vaksinasi gotong royong yang mulai diumumkan pada 11 Mei 2021, Sebelumnya vaksinasi gotong royong sudah di laksanakan di beberapa perusahaan di Kota Tangerang, Dan untuk hari ini Dpd Kspi Banten turut menjadi partisipan vaksinasi Gotong Royong yang di adakan oleh Perusahaan PT.Gajah Tunggal yang berada di Jatiuwung, Kota Tangerang, Jelasnya.

Menurutnya, Sebelumya ia sudah mengajak dan menyarankan kapada semua pengurus dan anggota Dpd Kspsi Provinsi Banten untuk mengikuti mengikuti Vaksin, Karena Selain membantu pemerintah memerangi bahayanya virus covid-19 juga mendukung program percepatan vaksinasi nasional.

Dalam mengikuti vaksin, Dedi mengatakan ,Dirinya sendiri sudah mengikuti suntik vaksin kedua kalinya agar terhindar dari penularan covid-19.

” Ini sudah dua kali vaksin, vaksin itu aman dan halal, jadi jangan takut untuk di suntik vaksin, ” Jelasnya.

Dedi juga mengatakan, Selain mengikuti vaksin,melalui jaringan group Whast terus menyarankan dan menghimbau kepada semua anggota Kspsi Banten untuk serta mengikuti vaksin gotong royong agar bisa mendukung program percepatan vaksinasi nasional.

” Sering banget menyarankan pengurus dan anggota untuk vaksin, karena vaksin memang aman dan halal, ”

Pelaksanaan vaksin Gotong Royong yang berlangsung di PT.Gajah Tunggal hari ini, Sebanyak 500 anggota spsi yang mengikuti vaksin, karena pekerja PT. Gajah Tunggal sendiri anggota spsi Banten dengan harapan setelah mengikuti vaksin bisa terhindar dari penularan covid-19 pada saat aktivitas sehari-hari dan virus Covid-19 segera berakhir, Harapnya. (Saripudin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *