Dua Bocah Tenggelam di Kali Irigasi Cadas Satu Selamat

  • Whatsapp
banner 468x60

 

WANMEDIA.co.id ,KAB-TANGERANG.- Dua bocah laki-laki  tenggelam di Kali Irigasi Cadas -Rajeg ksmpung TeritiRt.01/04 Desa Karet Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang,Selasa sore (8/9/20).

Korban bernama Rafli 10 tahun, warga Kampung Kecubung 2 Rt. 04/05 Kel. Kuta baru Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang dan Muhamad Safi’i,12 tahun, warga Rt. 07/05 Kel. Pondok Rejeki Kec. Pasar Kemis Kabupaten Tangerang
Menurut keterangan saksi mata Sukandi mengatakan,dua bacok tersebut Rafli dan Muhamad Safi’i sekitar  jam : 15.00 Wib korban bersama rekannya Izzi dan Akbar sedang bermain layangan lalu bermain air di pinggir sungai irigasi (TKP) saat itu sandal korban Rafli hanyut ke tengah sungai dan korban langsung mengambil sandal miliknya namun saat itu korban tidak bisa berenang lalu Muhamad Safi’i  berusaha menolong dan langsung melompat ke tengah kali ternyata Muhamad sendiri juga  tidak bisa berenang, kemudian Akbar berusaha meminta  kepada warga sekitar, kata Sukandi.

“Begitu mendapatkan laporan sayadan langsung berusaha menolong kedua korban dan saat itu hanya menemukan korban Muhamad Safi’i dengan posisi kaki masih terlihat di atas kali sedangkan kepala korban kebawah Kali ,Alhamdullilah korban masih bisa di selamatkan (masih hidup )sedangkan korban bernama Rafli sampai saat ini (berita diterbitkan )belum dapat di temukan masih dalam pencarian”,kata Sukandi Saksi mata.

Berdasar Pantauan Wanmedia.co.id. sampai malam pukul 20.00 ,Tim SAR dan BPBD kabupaten Tangerang ,Anggota Polsek Sepatan dan para warga masih terus mencari korban yang bernama Rafli.(yanto)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *