Dukungan Luas : Chris Indra Wijaya Wabupnya Maesyal Rasyid

Dukungan Luas : Chris Indra Wijaya Wabupnya Maesyal Rasyid
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KAB TANGERANG – Dukungan masyarakat terhadap H. Chris Indra Wijaya semakin luas, tokoh politik muda ini berasal dari Tangerang bagian utara merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang terpilih dengan suara terbanyak dari 8 kabupaten kota se – banten Partai Nasdem, tokoh muda ini menginspirasi masyarakat Tangerang Utara melakukan perubahan dan kemajuan di Kabupaten Tangerang.

Kemunculan tokoh muda seperti Chris merupakan fenomena baru masyarakat yang menginginkan kabupaten Tangerang semakin gemilang dan maju di berbagai bidang terutama kualitas pendidikan dan peluang usaha masyarakat sehingga dapat membangun suatu perekonomian masyarakat yang meningkat dengan baik.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dari dukungan masyarakat yang ada, salah satunya muncul dari kalangan mantan Kepala Desa yang tergabung dalam kompakdesi (Komunitas Purnabakti Kepala Desa Dan Lurah Seluruh Indonesia) Kabupaten Tangerang, mereka secara terang – terangan mendukung Chris Indra Wijaya untuk mendampingi Calon Bupati Maesyal Rasyid sebagai Calon Wakil Bupati.

Komunitas yang dikomandani H. Ahmad Supriyatno, SE. M. Si mantan Kepala Desa Menyatakan secara terbuka mendorong dan mendukung H. Chris Indra Wijaya menjadi Calon Wakil Bupati dari Calon Bupati H. Maesyal Rasyid yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang.

Ketika dikonfirmasi melalui saluran telpon WhatsApp Yatno menyampaikan bahwa cukup alasan jika Chris Indra Wijaya bisa mendampingi H. Maesyal Rasyid sebagai Calon Wakil Bupatinya.

“Ada banyak alasan yang cukup yang menempatkan H. Chris cocok mendampingi pak Maesyal Rasyid, kedua tokoh ini sudah sangat representatif mewakili kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Periode 2024 – 2029, kami para mantan Kepala Desa yang tergabung dalam Kompakdesi Kabupaten Tangerang siap untuk mendukung dan mengawal kemenangan pasangan ini”. ungkapnya dengan penuh optimis, Rabu (19/6/24).

Hal inipun tidak lepas dari tanggapan Imam Fachrudin Ketua Umum Paseba Tangerang Utara, Imam mengatakan, bahwa munculnya H. Chris Indra Wijaya dalam kancah Pilkada Kabupaten Tangerang bukan merupakan suatu hal yang kebetulan tapi ini merupakan kehendak yang Maha Kuasa Allah SWT, dimana kemunculan tokoh muda dari Tangerang Utara dapat merepresentasikan keinginan masyarakat Tangerang Utara agar tokohnya dapat menjadi pimpinan daerah di Kabupaten Tangerang.

“Menurut saya kemunculan Chris fenomenal juga, orangnya masih muda dan mempunyai keseriusan diri untuk mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati sehingga masyarakat Tangerang bagian Utara mempunyai bagian dalam kepemimpinan daerah di Kabupaten Tangerang” katanya.

Lanjut Imam , bahwa figur Chris sangat cocok jika dipasangan dengan H. Maesyal Rasyid.

“Kalo kata saya, ini sudah keinginan alam semesta dimana ada anak muda yang berkualitas mendampingi pak Maesyal Rasyid birokrat yang memiliki kehebatan empiris di birokrasi, untuk itu saya minta kepada Ketua – ketua Partai Politik agar jeli mendukung calon yang berkualitas secara pemerintahan maupun secara politis guna menciptakan pemerintahan yang kuat dan berpihak pada rakyat” pungkasnya.(rls)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *