Empat kades di kecamatan rajeg Hari ini di lantik

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, KABUPATEN TANGERANG – Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Empat Kepala Desa (Kades) terpilih dan pengembalian aset desa yang di lakukan di wilayah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang berlangsung hikmat. di aula Gedung kecamatan Rajeg Senin pada 30 Desember 2019.

Empat Kades terpilih yaitu Desa Mekarsari (fadla) Desa Daon ( Johani) Desa Pangarengan, (Sutiya), Dan Desa Rancabango (H.ramdana).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh
Ahmad Patoni Camat,
iis Juarsa Sekcam,Yoni Kasi Pemerintahan,
Kapolsek Rajeg, Koramil Rajeg, Dan Kepala Desa Sekecamatan Rajeg

Ahmad Fatoni Camat Rajeg mengatakan, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Pilkades yang sudah bekerja siang malam untuk mensukseskan pilkades di wilayah Kecamatan Rajeg

Saya pun menaruh harapan kepada Kepala Desa baik yang baru atau yang lama untuk bisa bekerja sama dalam hal membangun desanya masing masing , agar lebih sinerji dengan masyarakat, aparatur desa dan pihak Kecamatan,”ungkap Patoni”.

Seperti halnya diungkapkan, Sutiyah Kades Pangarengan Kecamatan Rajeg kepada Media wanmedia.co.id, usai Sertijab mengatakan, Saya sebagai Kades baru butuh bimbingan arahan dari teman teman,Sebab saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan teman teman baik yang tergabung di aparatur desa ,dan yang lainnya,”ungkapnya.

Harapan saya kedepan berkeinginan Desa Pangarengan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang menjadi Desa Mandiri dan menjadi desa yang lebih maju, serta bisa bersaing dengan desa desa lain.

Sesuai dengan harapan saya,dan masyarakat pangarengan menginginkan desa Pangarengan lebih maju, kreatif, sejahtera dan berbudaya.

Anggaran dana desa akan saya dipergunakan sesuai dengan semestinya,sesuai dengan undang-undang desa dan perdes.”ungkapnya(Dusman)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *