Forkopimda Trenggalek Mengikuti Rakor Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1442 H

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TRENGGALEK – Forkopimda Kabupaten Trenggalek mengikuti Rakor dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442 H / 2021 M di tengah masa pandemi Covid-19 dan Larangan Mudik di Kabupaten Trenggalek. Kegiatan di gelar di Rupatama Polres Trenggalek, Selasa (4/5/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Trenggalek, Dandim 0806, Kapolres Trenggalek, Pejabat Utama Polres Trenggalek, Kapolsek Jajaran, Pasi Ops Kodim 0806 serta beberapa Kepala Dinas dan Instansi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, AKBP Doni menuturkan, Rakor hari ini merupakan awal dari pelaksanaan operasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat guna pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1224 H.

“Langkah antisipasi baik aspek keamanan dan ketertiban masyarakat maupun kesehatan terkait dengan penyebaran Covid-19 sehingga kerjasama yang sinegris antar steakholder,” ujar AKBP Doni.

Bupati Trenggalek mengatakan, melonjaknya kematian akibat Covid-19 di India merupakan pelajaran berharga dan perlu diantisipasi sejak dini. Jangan sampai euforia hari besar justru berdampak pada meningkatnya penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Dandim 0806 menegaskan pihaknya siap all out membantu jajaran Kepolisian dan Pemerintah Daerah dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2021 maupun lebaran Ketupat mendatang. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *