Forum Indahnya Silaturahmi Gelar Buka Puasa Bersama

banner 468x60

Wanmedia.co.id, Tangsel-Bertepatan dengan malam Nujulul Quran, Forum Indahnya Silaturahmi (FIS) adakan acara buka puasa bersama antara pengurus dan anggota yang berlangsung di Rumah Makan Babeh Sadelih jalan Jombang Raya Pondok Aren. Acara dibuka dengan ceramah agama dan membaca surat Al Fatiha bersama serta Doa, Jumat (30/4).

Ani Gotik Ketua Forum Indahnya Silaturahmi dalam sambutan nya mengatakan, “Acara buka puasa yang di adakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota FIS yang selama ini banyak belum saling mengenal atau saling berjumpa. Dengan adanya acara buka puasa bersama, Alhamdulillah bisa saling bertemu dan bertatap muka ucap Ani Gotik ketua FIS.

Ani Gotik menambahkan, Syukur alham dulillah semua anggota yang baru maupun yang sudah lama, bisa saling ketemu dan saling mengenal di dalam wadah Forum Indahnya Silaturahmi.

Ani Gotik berharap, “jika ada kesalahpahaman di dalam grup FIS agar persoalan apa pun dapat kita selesaikan di dalam FIS sendiri dan tidak di bawa ke luar grup FIS. Dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pengurus maupun anggota, yang sudah dapat hadir di dalam acara. Begitu juga tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pa Kardi dan Pa Abdul Rahman Penasehat FIS, yang sudah hadir di dalam acara dan tidak lupa juga saya ucapkan kepada donatur maupun anggota dan pengurus atas bantuannya baik moril maupun materi,” pungkas Ani Gotik Ketua Forum Indahnya Silaturahmi.

Di tempat yang sama, Abdul Rahman penasehat FIS mengatakan, dengan ada nya acara buka puasa bersama yang di adakan Forum Indahnya Silaturahmi, dapat mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota ucapnya.

Abdul Rahman berharap, “agar semua pengurus dan anggota FIS dapat saling menjaga tali silaturahmi dan selalu kompak serta menjadi tambah rukun serta persaudaraan kita bersama,” harap Abdul Rahman SPd.(udin)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *