Fraksi PKS Kota Tangerang Membuka “Hari Aspirasi”

  • Whatsapp
banner 468x60

Diharapkan Menjadi Tempat Untuk Menerima Harapan dan Keinginan Masyarakat Kota Tangerang

wanmedia.co.id, Kota Tangerang-Hari aspirasi yang dibuka setiap hari Rabu nantinya diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk bertemu secara langsung dengan anggota legislatif dari fraksi PKS.

“Masyarakat bisa menyampaikan dan kami akan langsung follow UP dan ada progresnya hari itu juga,”kata Hidayat Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang di Sol Marina Hotel minggu (10/11).

Selain membuka hari aspirasi, pihaknya juga membuka layanan hotline yang dapat dihubungi masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti pelayanan rumah sakit.

“Kita memiliki staf yang bisa mobile, dan kita bisa berkoordinasi dengan struktur SKPD untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan,”tuturnya.

Ketua DPD PKS Kota tangerang Ustadz Tengku Iwan menambahkan, hari aspirasi yang kali ini diluncurkan, adalah program yang sebelumnya telah berjalan dengan baik di fraksi PKS Kota Tangerang.

“Tidak sedikit juga masyarakat memanfaatkan layanan hari aspirasi yang dewan PKS sebelumnya telah jalankan,”tuturnya.

Ia mengaku, penambahan perolehan dua kursi yang diraih PKS pada pemilu ditahun ini tentunya harus lebih menambah pelayanan penyerapan aspirasi masyarakat kota tangerang pada khususnya.

“Tidak semua masyarakat memiliki akses kepada dewannya, nah melalui program ini kami ingin masyarakat lebih mengenal dewannya,”tuturnya. ( Udin )

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *