Gerakan Bhakti Sosial Kepada Warga Terdampak Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kota Tangerang-Kepedulian ketua RW 01 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang patut menjadi contoh atas kepedulian terhadap warga di lingkungannya 21/4/2020.

H. Syarifudin ketua RW 01 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang mengatakan ” warga di lingkungan rukun warganya terdiri dari 5 Rukun tetangga yaitu, RT 01, RT 02 , RT 03 RT 04 dan RT 05 ucap Syarifudin,” yang juga anggota kepolisian Polsek Pondok Aren dan juga di percaya warga untuk menjadi ketua Rukun Warga ( RW ) 01 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Lebih lanjut Syarifudin mengatakan warga yang berada di lingkungan RW 01 adalah 600 Kepala Keluarga dan dalam Bhakti sosial di lingkungan RW 01 Kelurahan Pondok Bahar kali ini berupa sembilan bahan poko ( sembako ) sebanyak 600 bungkus sesuai dengan jumlah KK yang ada di lingkungan RW 01 Kelurahan Pondok Bahar,” tegas nya.

H. Syarifudin Ketua RW 01 Kelurahan Pondok Bahar Kota Tangerang menambahkan adapun donasi selain dari dirinya di bantu juga dari warga mampu yang ada di lingkungan RW 01, dan dalam penyaluran nya di adakan di Jalan Sunan Giri GG. H. Kadut RT 01 / RW 01 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang Banten, adapun mengenai kepanitiaan nya melibatkan 5 Rukun Tetangga ( RT ) yang di pimpin langsung H. Syarifudin ketua RW 01.

H. Syarifudin berharap dengan bantuan pemberian sembako kepada masyarakat nya ,agar dapat meringankan kebutuhan keseharian warga nya dengan ada nya wabah virus Corona seperti yang terjadi sekarang ini harap H Syarifudin Ketua RW 01 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang Banten. (udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *