GOA KREO, Keindahan Alami Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia, SEMARANG– Menikmati alam nan sejuk, bebas dari hiruk pikuk kota, membuat jiwa kembali muda, Pada akhir pekan yang dinantikan, alangkah menyenangkan mengunjungi destinasi wisata alam nan eksotik.

Keberadaan obyek wisata GOA KREO, yang tidak jauh dari pusat kota Semarang, menjadikan Goa Kreo menjadi pilihan yang menginginkan wisata alam serta wisata sejarah.

Menyisir tentang keberadaan Goa Kreo, Goa Kreo merupakan Goa yang terbentuk oleh alam dan terletak di tengah-tengah Waduk Jatibarang, sebuah bendungan yang membendung Kali Kreo. Jadi keindahan nya tiada dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Sebelum menuju Goa Kreo, yang tepatnya terletak di Kelurahan Kandri, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah. Hendaknya mempersiapkan stamina, untuk sampai di Goa, yang memiliki kounter tanah naik turun, yang memiliki ribuan kera liar, serta tidak lupa membawa beberapa sisir pisang.

Atau sedikit kacang, untuk diberikan ketika kera mendekat, tapi harap berhati hati. Bekal kue atau makanan yang dibawa hendaknya di masukkan ke dalam ransel atau tas hingga aman.

Mengunjungi Goa Kreo, pada siang hari ada baiknya membawa topi atau payung karena terik matahari siang begitu menyengat, atau waktu yang paling tepat untuk berkunjung adalah pagi dan sore hari.

Obyek wisata Goa Kreo, memiliki fasilitas umum, yang cukup representatif, Area parkir yang cukup luas, toilet, tempat sholat serta warung jajanan, tersedia sebagai penunjang wisata alam Goa Kreo. Juga HTM yang murah, menjadikan Goa Kreo, sebagai wisata alternatif . (EdanE/ayu)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *