Golkar Kota Tangerang Dipimpin Kembali Oleh H Sachrudin

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG–Musyawarah Daerah (Musda ) VI Partai Golkar Kota Tangerang berjalan dengan aman,walaupun dalam memasuki acara ada sedikit permasalah tentang peserta Musda, hampir dari kader Golkar dari utusan Kecamatan tidak diperboleh ikut serta.

Ketua Harian DPD Golkar Kota Tangerang, Dedi menyebut satu nama yang menyatakan siap untuk menduduki jabatan sebagai Ketua DPD Golkar periode mendatang.

“Kalau memang satu pendaftar, maka akan terpilih secara aklamasi,” ujar Dedi, saat dikonfirmasi menjelang Musyawarah Daerah (Musda) VI DPD Golkar Kota Tangerang yang berlangsung di Hotel Alium, Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (8/7/2020).

Diketahui, Musda tersebut mengagendakan pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang periode 2020-2025. Dalam bursa pencalonan itu, hanya ada satu nama yakni Sachrudin yang merupakan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang saat ini.

Dalam bursa pencalonan itu, hanya ada satu nama yakni Sachrudin yang merupakan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang saat ini. “Sejauh ini hanya Haji Sachrudin yang sudah siap,” pungkasnya.
Menurut Syamsudin, salah satu ojol, ratusan rekannya yang datang di Hotel Allium ini berasal dari Tangerang Raya.

Kedatangan massa Ojol ini untuk mengawal calon yang terpilih memimpin Golkar Kota Tangerang periode 2020-2025. 

“Ojol ini dari Tangerang Raya. Saya sendiri dari Pasar Kemis ingin mengawal calon. Jadi, agenda kami ke sini silaturahmi dengan Pak Sachrudin,” ujarnya. 

Musda yang digelar tertutup ini masih berlangsung.
Adapun massa ojol masih menunggu di luar Hotel Allium. Tampak juga sejumlah polisi berjaga di area Allium.  Polisi yang datang mengerahkan sejumlah unit mobil pengurai massa. 

“Nanti setelah terpilih, kami mengawal Pak Sachrudin sekaligus silaturahmi,” kata Syamsudin. (udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *