Group Syahdu menggelar penutupan pengajian dan santunan anak yatim

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID
Tangsel-Sahdu menggelar acara penutupan pengajian dan santunan anak yatim bertempat di Masjid jami Alfallah Pondok Pucung kec.Pondok Aren Kota Tangsel 4 / 4.

Acara yang diawali dengan Qosidahan dari Group Syahdu..dan pembacaan ayat suci Alquran berjalan dengan khidmad dan Santunan anak yatim berjumlah 30 orang Anak yatim dari warga setempat diawali dengan pemberian santunan oleh Ani Gotik selaku ketua syahdu.
Acara ini terselenggara dari pengurus Syahdu dan anggota syahdu yang saling bersinergi sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan khidmat inilah salah satu agenda kegiatan kami di group syahdu untuk saling peduli serta berbagi kepada anak yatim disekitar wilayah Bascamp Group Syahdu dan perwakilan dari grup lain dalam satu grup membawa dua anak yatim, dan insya Allah kedepannya kami akan bisa lebih baik lagi serta dapat menjalin kekompakan antar seluruh anggota , serta pengurus ujar Bang Ade selaku wakil ketua Syahdu saat wawancara denga awak media.Untuk yang akan datang kami memakai nama group baru yaitu Indahnya Silatuhrami ( I S ),yang akan diaktifkan setelah hari raya idul Fitri ucap Ani Gotik selaku ketua group tersebut.


Acara ini diakhiri Tausyiah yang disampaikan oleh H.Sabeni selaku DKM Masjid Jami Al Fallah serta dilanjutkan dengan doa penutup. ( Udin )

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *