Hati-Hati Corona Dimanfaatkan Oknum Minta Bantuan

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, KOTA TANGERANG–Sekretaris Kota Tangerang ( Sekda ) Herman Suwarman dalam tulisan di Facebook mengingatkan agar para pejabat mau masyarakat Kota Tangerang, agar dapat berhati hati bilamana ada oknum yang meminta bantuan buat gerakan peduli Corona atas nama dirinya (Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang)

Jangan di tanggapkan, karena menurut Sekda Kota Tangerang dalam tulisannya di Facebook itu adalah penipuan, Sekda Herman tidak pernah mengirim tulisan di Facebook untuk meminta bantuan apapun, apalagi untuk kegiatan dalam memberantas Virus Corona.

”Terkait banyak penipuan di media Sosial jika ada yang meminta dana terkait Corona, mengatasnamakan saya untuk segala alas an apapun tolong jangan dibalas dan mohon dihiraukan, Terima Kasih,” Tulisan Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang di Facebook.

Pimpinan perusahan PT. Suluh News yang berteman di Facebook dengan Herman Suwarman mendapatkan WA atas nama Herman seakan-akan sedang mengadakan baksos penggalangan dana buat bantuan Covid-19.

Tidak percaya, menurut Pimprus SULUH NEWS dirinya bersahabat dengan Pak Herman sejak tahun 1990 dan tahu benar kinerja Pak Sekda, tidak pernah meminta bantuan dana kepada pak sekda, ada juga sebaliknya, Pimprus Suluh News yang sering minta bantuan, jadi sangat ganjil kalau dirinya diminta bantuan,” katanya.(Ayu)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *