Himbauan PSBB Kepada Seluruh Warga Masyarakat Kota Tangerang

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG — Himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kecamatan Cipondoh melaksanakan sosialisi ke Rt dan Rw untuk warga Cipondoh dan masyarakat Kota Tangerang khususnya.

Dengan di berlakukannya PSBB Perwal Nomor 17 tahun 2020, maka seluruh warga Cipondoh dan masyarakat Kota Tangerang harus berdiam dirumah saja, guna menghindari dari wabah virus covid-19 ini, serta menggunakan masker di saat keluar rumah.

Rizal selaku Camat Cipondoh mengatakan,” Himbauan atau wawaran Pembatasan sosial Berskala Besar ini kita sudah sosialiasikan ke Rt dan Rw, dan saya perintahkan kepada seluruh lurah apa yang bisa di lakukan tentang PSBB lakukan, asal sesuai dengan keputusan walikota.” Katanya.

Menambahkan Rizal,” Saya berharap dengan kegiatan PSBB ini akan kita laksanakan, karena kota tangerang zona merah, Mudah-mudahan cipondoh khususnya akan berkurang, asalkan warga masyarakat peduli, disiplin, kompak. Mari sama-sama kita perangi virus ini mudah-mudahan dengan kekompakan dan kedisiplinan, insya Allah wabah virus ini akan segera berlalu. Tetap jangan panik dan waspada, dan tetap jaga jarak, pakai masker bila keluar rumah lalu mencuci tangan dan melakukan pola hidup bersih dan sehat.” Tuturnya.(Galang)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *