HUT ke 27 Kota Tangerang, DPRD Kota Tangerang Gelar Rapat Paripurna

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kota Tangerang— Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 27 Kota Tangerang yang berlangsung di Gedung DPRD, Jum’at (28/02/20).

Adapun yang hadir dalam acara Paripurna dan HUT Kota Tangerang adalah Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah,  Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, Ketua Dewan DPRD, Wakil Ketua Dewan DPRD, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Banten, Pejabat Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, Pimpinan Partai Politik, Ketua KPU, Ibu-ibu IKD, Pimpinan Perguruan Tinggi dan Tokoh Masyarakat.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot menjelaskan, ” Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang pada hari ini Jum’at 28 Februari 2020 dengan resmi kami buka untuk semua umum. Kami mewakili atas nama Pimpinan dan segenap Dewan DPRD Kota Tangerang, serta seluruh komponen masyarakat kota Tangerang mengucapkan, Dirgahayu Kota Tangerang, Ayooo, bersama kita bekerja sama di masa masa yang akan datang semakin maju,  aman dan tertib, serta masyarakatnya sejahtera lahir maupun batin,” Jelasnya.

“DPRD Kota Tangerang bersama Pemerintah Kota Tangerang bertekad akan terus berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan kota Tangerang yang sejahtera, barakhlaqul karimah,” Ucap Gatot.

Walikota Tangerang H. Arief R Wismanyah mengungkapkan, “Pada kesempatan ini bentuk peringatan hari bersejarah kota Tangerang untuk evaluasi, khususnya dalam mendorong terciptanya sebuah kota yang siap untuk bergerak. Seiring dengan perjalanan yang panjang yang telah dilalui kota Tangerang, banyak perubahan dengan dinamika dan semangat kita semua. Senantiasa berinovasi dan akhirnya membawa perubahan kemajuan pembangunan yang berkelanjutan,” Ungkap Arief.

“Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang diiringi dengan daya saing perekonomian masyarakat, layanan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas serta meningkatnya kualitas kehidupan masyarakat secara menyeluruh,” Tuturnya.

“Pemerintah melaksanakan berbagai upaya di tengah perbedaan dan keragaman yang menjadi tantangan di masa yang akan datang, undangan yang hadir dengan mengusung tema bersama kita bekerja sama di tahun ke-27 ini menjadi kata kunci yang harus dijalani oleh setiap individu Dalam konteks peningkatan kualitas diri, namun juga menyangkut kualitas hidup bermasyarakat dan kerjasama, yang selama ini telah dilakukan perubahan pembangunan infrastruktur dari pembangunan drainase sebanyak 193 pembangunan pusat pengendalian banjir sebanyak 94.100 dan 6.500 melalui program bedah rumah hingga tahun 2020 dibangun jalan sepanjang 92137 meter persegi,” Katanya.

Dalam proses pembangunan sarana prasarana lainnya dalam rangka meningkatkan fasilitas umum kepada kepentingan masyarakat. Dan kemarin belum lama ini kami pemerintah kota Tangerang bersama pemerintah Kabupaten telah melakukan serah terima aset yang artinya bisa dimanfaatkan dalam  membantu masyarakat kota Tangerang. Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dari Bupati.

Selain itu pemerintah Kota Tangerang meningkatkan pelayanan di RSUD Kota Tangerang, serta memberikan jaminan kesehatan bagi 380.598 jiwa dan bantuan iuran BPJS Kesehatan melalui program jaminan kesehatan. (Galang)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *