Ikatan Keluarga Minang Kota Tangerang Bagi-bagi 1000 Nasi Bungkus

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, KOTA TANGERANG – Sebagai wujud solidaritas, jiwa saling rasa atas dampak Wabah Covid 19 (Virus Corona) IKM (Ikatan Keluarga Minang) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang membagikan Nasi Bungkus,  dan minuman untuk warga Kota Tangerang.

IKM Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Tangerang, Indra Jaya S.T mengatakan dirinya beserta kawan-kawan Minang mengumpulkan nasi dan minuman untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Kita dari Ikatan Keluarga Minang se Kota Tangerang ikut serta peduli terhadap masyarakat ditengah wabah Covid-19 ini. Sebungkus demi sebungkus kita kumpulkan dari seluruh Rumah Makan Minang yang ada di Kota Tangerang, Alhamdulillah terkumpul lebih dari seribu bungkus nasi,” ujar Indra, Rabu (22/04/2020).

Dirinya bersama Ikatan Keluarga Minang mengajak kepada seluruh Masyarakat Khususnya Masyarakat Kota Tangerang untuk berjuang melawan Covid-19.

“Kini saatnya kita semua melawan virus yang tidak nampak terlihat ini, yaitu Corona. Saat nya kita berjuang bersama-sama. Mari kita putus mata rantai penularan Covid-19,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Edhie Mexsuvery Penasihat IKM mengatakan “Ayo kita saling membantu dan jangan lupa jika keluar rumah pakai masker, sarung tangan dan handtanitizer yang di anjurkan menteri kesehatan”.(ayu)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *