IKUTI LIVE BRO HERY MISTERI ASAL PONTIANAK

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Tangerang – Kisah YouTuber Bro Hery Misteri , pria ini merekamnya secara live di YouTube dan bisa disaksikan oleh ribuan orang. penonton  diajak menyaksikan langsung adegan menyeramkan tersebut. Dalam beberapa kali aksinya, ia berhasil menunjukkan sosok misterius melalui kamera. Jelas saja ini menjadi tontonan yang tak biasa.

Seperti apa sih sosok Bro Hery Misteri yang dikenal dengan aksinya yang tak biasa? Berikut fakta-faktanya yang dilansir dari Media Suluh news berbagai sumber, Jumat (15/11/2019).

Bro Hery Misteri merupakan pria yang dikenal sebagai Youtuber misteri, ia berasal dari Jalan Sungai Raya Dalam  Komplek Griya Korpri Gang Harum Manis No 17 Rt 09 /07 Kecamatan Sungai Raya Pontianak.

Bro hery Misteri memiliki jadwal tetap untuk live streaming yakni Senin – Sabtu  dalam seminggu,  Live Streaming yang dilakukannya ini berhasil membuat penontonnya tercegang dan merinding. Pasalnya setiap kali dia live streaming, kerap menangkap sosok makhluk halus.

Setiap video streamingnya ditonton ratusan ribu orang.
Dan di bantu oleh Moderator
1.OPHOY

  1. SH SH
    3.LEO
  2. YULI PUTRI
    5.BU LASTRI CAH PATI
  3. RONY JUANA
  4. LXN COMUNITY
  5. SUSANTO SANTO
    9.EKA SIGIT

channel ini juga sedikit berbeda dengan ramah tamahannya sapa Sapa penonton, itu juga yang membuat channel ini senang, jelas disini visi misi channel juga tempat wadah berbagi kepada orang yang membutuhkan, menggaet orang untuk lebih peduli selain itu juga channel menunjukan kelasnya untun lebih pendekatan kepada para penonton dengan tujuan mempererat silahturahmi dan persaudaraan ,jadi selain bisa memberikan sebuah tayangan dan hiburan kepada para penontonnya channel ini seperti ingin mempersatukan satu sama lainnya dengan visi misi perduli dengan orang yang membutuhkan

Sudah siap untuk subscribe semua dan menontonnya satu per satu? Matikan lampu, pasang headset, selamat menonton. (Dusman)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *