In Memoriam Sosok Ketua Srikandi DPC Kota Tangerang Dimata Sahabat

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG – Setelah beberapa hari di rawat dan berjuang melawan sakit yang dideritanya, akhirnya Febby Mustika, SH.MH, Ketua DPC Srikandi MPC PP Kota Tangerang menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kota Tangerang, Rabu (20/10/2021) sore.

Segenap Keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang merasa sangat kehilangan sosok almarhumah. Semasa hidupnya selain dikenal sebagai sosok pengayom serta bijaksana dalam memimpin DPC Srikandi MPC PP Kota Tangerang, Almarhumah juga sangat konsen dalam mengembangkan dan membentuk kepengurusan Srikandi di 13 Kecamatan.

“ Almarhum merupakan tokoh wanita muda yang memiliki semangat tinggi. Selain menjadi wanita Pelopor karena kegigihan dan loyalitasnya terhadap Pemuda Pancasila, ia juga sangat aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh MPC, ” ujar H. Mulyadi, SH, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang.

“ Kami Keluarga Besar MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang sangat kehilangan sosok beliau. Beliau sangat aktif dan semangat dalam menjalankan roda organisasi. Semoga amal ibadah almarhumah di terima oleh Allah SWT dan Keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan, ” tandasnya.

Hal senada juga di ungkapkan Haris Setiawan, Ketua SAPMA MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang yang turut mengantarkan jenazah Almarhumah hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya di komplek pemakaman wakaf habib Novel di kawasan Larangan Selatan.

Ia yang hadir bersama Para pengurus MPC PP Kota Tangerang, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang Andri Permana, mengungkapkan bahwa Almarhumah merupakan sosok wanita muda yang sangat pandai dan supel dalam pergaulan. Makanya tak heran kita semua merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhumah.

“ Kami semua sangat kehilangan beliau. Almarhumah selain aktif dalam setiap kegiatan yang ada di MPC PP Kota Tangerang.Hampir disemua program dan kegiatan MPC, baik yang ada di SAPMA maupun Srikandi, kami selalu bergandengan dan saling mengisi bersama, ” imbuhnya.

Sementara Andri Permana Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang, mengatakan, saya mengenal Almarhumah sebagai sosok wanita yang energik dan selalu tampil dalam semua kegiatan khususnya dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan.

“ Saya mengenal Almarhumah sebagai sosok wanita muda yang memiliki semangat tinggi dan menjadi motifator bagi wanita-wanita muda yang tergabung dalam Srikandi Pemuda Pancasila. Beliau selalu eksis dalam setiap kegiatan sosial dan kemanusiaan, beliau adalah salah satu penggeraknya, termasuk dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kota Tangerang, ” tutupnya.
Selamat Jalan Saudaraku Febby Mustika S,H.,M,H. (Red/Saripudin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *