Indomaret Membagikan Sembako di Wilayah Kecamatan Periuk

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG-Indomaret lewat program peduli berbagi kembali menujukan kepedulian dengan membantu penanganan dan pencegahan covid-19 berupa pembagian sembako, penanganan covid-19 buat warga Kota Tangerang.

Penyerahan bantuan di lakukan di kantor Kecamatan Periuk kota Tangerang sebanyak 300 paket ,Kamis (22/05/2020) oleh Aji selaku PM Indomaret Cabang Tangerang dan di terima langsung oleh warga Wilayah disaksikan Camat Periuk H. Maryono.AP

Menurut Aji  bantuan ini merupakan bentuk tangung jawab sebagai salah satu penggiat ekonomi di wilayah kota Tangerang Khususnya di wilayah Kecamatan Periuk,sehingga berkewajiban untuk sedikit meringankan warga yang terdampak covid 19 ini dengan memberikan paket sembako yabg bekerja sama dengan CSR.

“Kami menyediakan 300 paket sembako berupa 5 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 5 pcs indomie, di samping itu kami juga memberikan 660 botol vitamin C . 

Camat Periuk H.Maryono  memberikan apresiasinya kepada indomaret yang telah bersedia memberikan bantuan dalam penanganan pandemi covid ini. Bantuan ini akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan,”Secara Simbolis bantuan diberikan kepada yang sekarang hadir sebanyak 50 Kk,sedangkan yang 250 paket akan kita bagikan kepada warga yang kurang mampu,dhuafa dan warga yang lansung terdampak Covid-19 “,tutut Camat Periuk H.Maryono.

Maryono pun menyelaskan dimana kecamatan Periuk terdiri dari  5 kelurahan ,maka dari sisa dari paket tersebut akan kita bagi rata perkelurahan,”Kami Atas nama pemerintahan Kota Tangerang Kecamatan Periuk mengucapkan terima kasih kepada Pengusaha Indomaret dan Forum CSR yang diketua Mulyanto (mantan Camat Batuceper),” tuturnya.

Ketua Forum CSR Tangerang Mulyanto menjelaskan,Farum CSR telah berupaya mencari dan mengarahkan pengusaha untuk kerja samanya dalam bentuk sosial,katanya.(amik)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *