Ingin Wisata Dipinggir Pantai Anyer, Kenyataannya Dipinggir Jalan Tol

banner 468x60

WANMEDIA.co.id, CILEGON-Petugas gabungan Satgas Covid-19 bersama jajaran Kepolisian Polda Banten melakukan penyekatan kendaraan wisatawan di jalur wisata Anyer dan Pantai Cerita saat libur Idul Fitri, Hari ketiga , Sabtu, 14 Mei 2021.

Hampir seluruh jalur keluar Tol Serang Barat,Timur maupun Cilegon Barat maupun Timur ditutup ,Para wisatawan diwajibkan untuk berputar balik.

Pantauan Wanmedia.co.id ,keluar Jalur Tol Cilegon Barat Kendaraan para wisatawan bertumpuk di pinggiran jalur Tol Cilegon Timur.

Mereka membawa keluarga dan telah mrnyiapkan segala keperluan ,seperti makanan ,tikar dan perlengkapan lain,sehubungan tidak diperbolehkan melintas mereka pada berhenti atau istirahat dipinggir jalur  Tol untuk beristirahat sambil menggelar tikar dan makan siang dipinggiran Jalur Tol,Sedangkan peraturan pengguna jalan Tol dilarang berhenti dipinggiran jalur Tol.

“Mau liburan saja dilarang,mau kemskam untuk berziarah dilarang,ya sudah kita liburan dipinggiran jalan Tol lihat permandangan kendaraan yang lewat,” Sadin warga Pasar Kemis Tangerang,Sabtu (15/5/21).

Salah satu petugas mengatakan, kami  petugas sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di area wisata,katanya.(udin)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *