Jalan KH. Hasim Ashari Kota Tangerang Terendam Banjir

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, KOTA TANGERANG-Banjir yang merendam jln KH Hasim Ashari di sebabkan meluap nya air kali Angke yang mencapai sedada orang dewasa hingga kini semakin bertambah dan arus air yang deras (1/1/20).

Coky warga penarik grobak dorong mengatakan air yang meluap dari kali Angke ini cukup deras dan tidak dapat di lalui kendaraan baik mobil maupun motor.

Lebih lanjut Coky mengatakan tadi ada salah satu pengendara motor memaksakan diri untuk nyebrang sehingga motor nya hanyut dan air banjir ini juga semakin bertambah hingga sedalam dada orang dewasa tegas nya.

Matrobin Camat Karang tengah saat dimintai keterangan mengenai banjir beliau mengatakan ” nanti dulu saya lagi pusing” tegas Matrobin di lokasi banjir.

Arif R Wismansyah walikota Tangerang di dampingi kapolres, Dan dim 0506, Kasatpol PP serta Camat Karangtengah.

Arif mengatakan banjir yang terjadi karena luapan air dari kali Angke dan ada nya tanggul yang jebol di kali Angke tersebut dan tanggul itu juga dalam tahap perbaikan.

Lebih lanjut Arif mengatakan banjir yang terjadi di wilayah Kota Tangerang terjadi di 11 Kecamatan dari 13 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

Arif berharap kepada warga yang terkena banjir agar bersabar dan sedang diadakn epakuasi sedang berlangsung tegas Arif walikota Tangerang. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *