Jurnalis Tangerang Raya Sambangi Kecamatan Rajeg

  • Whatsapp
banner 468x60

Terkait Pelaksanaan Pelayanan E-KTP

Wanmedia.co.id, Tangerang — Himpunan Jurnalis Tangerang Raya melakukan konfirmasi terkait pelayanan E-KTP di Kantor Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Senin (23/03/2020). Kedatangan JTR langsung di sambut Kasi Pelayanan Kecamatan Rajeg Endang Mulyawan.

Endang Mulyawan mengatakan, ia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran himpunan jurnalis tangerang raya ke kantor kecamatan rajeg. Ia juga membenarkan adanya penyaluran E-KTP yang sudah jadi kemasyarakat melalui pegawainya.

“Saya sudah bekerja sesuai prosedur dan menyalurkan langsung E-KTP yang sudah jadi ke masyarakat,”katanya saat ditemui di ruang kerjanya.

Endang menambahkan, sedikitpun ia tidak memerintahkan ke pegawainya untuk meminta atau memungut biaya kepada masyarakat yang sudah menerima pembuatan E-KTPnya. Namun ia meminta maaf bila pelayanan selama ini kurang maksimal.

“Saya berharap bila ada pelayanan yang kurang maksimal segera mengadukan langsung ke kantor kecamatan rajeg, dan berharap kedepannya akan maksimal lagi dalam hal pelayanan apapun,”

Ayu Kartini Mengatakan kedatangan dirinya beserta 15 Anggota Jurnalis Tangerang Raya (JTR) ke kecamatan rajeg untuk bersilaturahmi dan konfirmasi terkait adanya pemberitaan salah satu media yg tergabung di JTR terkaid penyaluran E-KTP ke masyarakat. Baginya kedisiplinan pegawai merupakan faktor penting termasuk pelayanan publik.

“Kedisiplinan petugas merupakan kesungguhan pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya saat di konfirmasi di ruang kasi pelayanan kecamatan rajeg.

Ayu menambahkan, ia mendukung penuh kebijakan pemerintahan kecamatan rajeg dalam melaksanakan tugasnya. Seperti memberikan langsung pembuatan KTP yang sudah jadi ke masyarakat. Namun ia menyayangkan masih adanya oknum yang memanfaatkan kepercayaan yang sudah diberikannya.

“Saya melihat pelayanan di kecamatan rajeg masih kurang maksimal dan butuh perbaikan terutama dalam hal pelayanan publik,” pungkasnya.(Glng)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *